Minggu, 14 November 2010

Anda yang Membenci Justin Bieber adalah SALAH BESAR!

THIS ENTRY ARE FOR SUPPORTING YOU JUSTIN BIEBER.... BE AWESOME! FROM BIEBERBLAST InDonesia...

banyak diantara kalian yang dengan terang-terangan mengatakan bahwa kalian benci Justin Bieber. Remaja 16 tahun asal ontario kanada yang melejit seperti roket dalam 1 tahun ini. Aku adalah orang yang dengan "NYATA" menolak perkataan mereka. MEREKA SALAH BESAR!!

mungkin di mata mereka JB hanyalah anak remaja yang kelihatan pamer. Talentanya biasa saja, terlalu dilebih-lebihkan dan sebagainya. ITU MEREKA KATAKAN KARENA MEREKA SAMA SEKALI TAK MENGERTI TENTANG JUSTIN BIEBER!!! WATON NJEPLAK!!!

kuberitahu sedikit, JB tidak dengan mudah meraih kesuksesannya. Tak semudah membalik telapak tangan. Dia berasal dari keluarga yang biasa, bahkan bisa tergolong miskin. Justin kecil mengamen untuk mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhannya dalam musik, karena orangtuanya tak memiliki uang berlebih.

Dalam usia yang masih belia, orang tuanya bercerai!!! Bisa kalian bayangkan bagaimana rasanya apabila keluarga kita sudah tak wutuh lagi!!! JB mengalami itu!!! Dia merasa hidupnya tak lengkap lagi! dia ingin seperti anak-anak normal lainnya yang hidup masih dengan kedua orang tuanya. Bisa kalian bayangkan??? ah, lebih mudahnya silakan kalian dengar lagu DOWN TO EARTH nya justin.

JB kurang beruntung dalam banyak hal yang ia harapkan. Sekarang dia bisa sedikit merasa bahagia karena dikenal banyak orang. DAN KALIAN MEMBENCINYA????!!! apa motivasi kalian??? masihkah kalian berpikir bahwa JB hanyalah remaja banyak tingkah???


SECARA PRIBADI AKU MENOLAK SEMUA PENDAPAT NEGATIF ITU!! JB memang berbakat, dia tidak hanya sok, dia punya bukti!

masihkah kalian memandang JB sebelah mata??? jika ya, bisa kupastikan kalian iri pada JB... iri dengan sedikit kebahagiaan yang dia miliki sekarang. padahal ia ingin kebahagiaan yang lain, ia ingin memiliki yang dia sayangi, keluarga yang utuh... renungkan... berhentilah membenci JB!

TONTON VIDEO INI!!

http://www.youtube.com/watch?v=cmvbJFWKDJQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar