Rabu, 05 Januari 2011

never say never 3D

Cowok cute ini memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil. Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua.
Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris brown dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri. Beruntung buat cowok kelahiran Stratford, 14 Maret 1994 ini. Dengan bakat yang dimilikinya, pada Oktober 2008, Usher setuju mengorbitkannya. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.
Justin Bieber Fever juga sangat cepat mewabah di Indonesia. Bahkan Album Justin Bieber yang bertajuk “My World” merupakan album yang tidak semua negara bisa merilisnya, namun Indonesia diberikan kesempatan ini dikarenakan kesuksesan mini album “My World” yang terjual lebih dari 5.000 keping dan menjadi negara pertama di Asia bahkan di luar Amerika yang meraih level penjualan Gold. Dan sebuah sejarah telah terjadi dimana hanya dalam 4 hari penjualan (hanya di Jakarta), album “My Worlds” langsung bertengger di chart retail Disc Tara pada posisi no.1.
2011 akan menjadi tahun berbeda bagi bliebers (sebutan fans Justin Bieber) karena akan menyaksikan penampilan idolanya sebagai pemain film. Jika tidak ada halangan kemungkin film yang berjudul Justin Bieber Never say Never nantinya akan dirilis pada tanggal 11 Februari 2011. Paramount Pictures akan merilis film biopik 3D mengenai kehidupan penyanyi asal Kanada ini, Bieber akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam film itu. So, udah nggak sabar nungguin Bieber beraksi dalam sebuah film?!!. **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar